Sabtu, 15 Maret 2014

HIKOUKIGUMO



Created by : Bima Arif Putra
Inspired by : my mind, real life, some movie and shit

www.bimaarifputra.blogspot.com mempersembahkan...
-----------------------------------------"HIKOUKIGUMO"----------------------------------------------




Yo, nama gua Bima Arif Putra(Firenze), gua bakalan nyeritain elu sebuah kisah yang gua alamin beberapa bulan lalu dan kaga bakalan gua dan Nabilah lupain, bukan, bukan cerita gituan, emang sih gituan kaga bisa dilupain (*gituan = namatin game GTA V tanpa cheat, jangan mikir yang aneh-aneh cuk :V), okey, langsung gua ceritain aja yak.

Gua itu seorang mahasiswa di daerah Jakarta Pusat, gua di kampus kaga terlalu pinter, apalagi kalo pelajaran yang ada MateMATIkanya, itu pelajaran paling kampret yang pernah gua kenal.
Satu-satunya yang bikin gua betah kuliah disini itu cuma atu, yaitu Nabilah, die gadis yang bikin gua mimisan mulu, apalagi kalo die nge blink ke arah gua, useeetttt, bisa-bisa gua nosebleed sampe 2 ember udah kek orang lahiran.

Gua sebenernya pengen deketin dia pas awal masuk kuliah, tapi ya itu, hehe, gua malu cuk, nge liat dia aja jantung gua deg-degannya udah kek jantung kuda, gimana kalo berdiri disamping die?, bisa-bisa jantung gua copot abis itu jalan-jalan trus ngumpet karna ga mau deg-degan.

Hari ini gua bingung mau ngapain, tugas kuliah udah selese, di rumah boring maen xbox mulu, ke taman, banyak orang pacaran, kan bapet.
Daaannn akhirnya gua dapet ide, gimana kalo gua ke gramedia di mall yang deket sama rumah gua aja?, itung-itung cari komik yang genrenya Ecchi.

Setelah 10 menit naek bmw m3 yang gua pinjem dari bapak gua, gua pun sampe di sebuah mall yang kaga terlalu gede, yang penting padat, bulet dan berisi *ini mall apa oppai?.
Begitu sampe di gramedia gua langsung ngibrit ke tempat manga-manga, setelah menemukan manga yang lumayan seru, gua pergi ke tempat novel-novel.

Baru juga mau ngeliat novel, ehh gua tabrakan ama cewe yang pake jaket merah yang hampir sama kek gua, dan alhasil, manga ecchi yang gua cari jatuh berantakan.
"Waduh, maaf mbak, saya ga sengaja" ucap gua sambil bantuin ngambil buku dia dan manga ecchi gua,
"Haha, gapapa ko" ucap dia,
Roman-romannya gua kenal ini suara, eh bener ternyata itu Nabilah, bazeennnggggg jantung gua udah lari-lari di dalem tubuh gua.
"Loh, kamu bima ya?" Tanya Nabilah,
"Eheheh.., iya, kok kamu bisa tau nama aku bil?" Tanya gua sambil bercucuran keringet dingin,
"yaiyalah aku tau, orang tiap ketemu aku kamu kabur, ya akhirnya aku cari info tentang kamu" jawab Nabilah
"*gua cuman diem dan tersenyum kecil*"
"haha, ngomong-ngomong di mall yang full AC kok keringetan?" Tanya Nabilah,
"Eheh, ini cuman gara-gara liat kamu" jawab gua,
"Loh, kok bisa?, emang aku serem ya?" Tanya Nabilah,
"Yee bukan serem juga bil, aku keringetan karna heran, kok bisa ga sengaja ketemu bidadari" jawab gua sambil muji Nabilah.
"Haha, bisa aja kamu, eh, makan dulu yuk, udah jam makan siang nih, kebetulan aku tau restaurant yang makanannya enak tapi harganya murah." Ucap Nabilah,
"Well, okay, tapi aku ke kasir sebentar buat beli ini komik satu." Ucap gua,
"Komik apaan tuh?" Tanya Nabilah,
"(Bazeeengg gua harus jawab apaan cuk, daripada berabe, mendingan gua ngeles aja), eheh ini komik SnK" jawab gua bohong.
"Ohh, oke, aku tunggu di restaurant dilantai 3 yaa", ucap Nabilah,
"Oke-oke" Jawab gua.

Setelah ngantri selama 5 menitan, gua pun langsung bayar dan pergi ke lantai 3 buat nemuin Nabilah.
Gua muter-muter nyariin die dan akhirnya ketemu juga.
"Eheheh, maaf ya aku kelamaan" Ucap gua,
"Ahh gapapa kok, baru juga 5 menit" ucap dia,
"Kamu udah mesen makanan?" Tanya gua,
"Belom, hehe, abisan aku gatau apa yang kamu suka" Jawab Nabilah,
"Yang aku suka tuh cuma kamu (*dalem hati : JIAJIAJIAJIAJIAJIAJIAJIA)" Ucap gua,
"Ahahaha, kamu bisa aja" ucap Nabilah,
Setelah itu, gua dan Nabilah pun mesen makanan, makan selama 17 menit sambil ngomongin tugas-tugas kuliah.

Setelah hari itu, gua dan Nabilah pun jadi temen deket, yang dekeettt banget, deket doang kaga pacaran, kan nyesek.
1 bulan kemudian, beberapa temen gua ngusulin ide buat pergi ke jepang buat ngisi waktu libur abis semester 1 nanti, gua ama Nabilah pun setuju.
Setelah beberapa minggu kemudian, kampus pun diliburkan selama 2 minggu, naahhh pas itu sekitar 15 orang dari kampus gua termasuk gua ama Nabilah langsung siap-siap buat pergi ke jepang buat liburan.

1 hari setelah libur, kami pun pergi ke jepang naik pesawat jenis airbus A320-200, didalem pesawat gua duduk ama Nabilah, yang pengen itu Nabilah, karna merasa aman kalo dideket gua *jiahhh.
Gua dan temen-temen gua berangkat jam 14:00 dan tiba 8 jam setelahnya,
begitu sampe di bandara Narita International Airport, pengennya sih langsung jalan-jalan, tapi berhubung waktu udah malem, perut keroncongan dan capek, yaa terpaksa nyari hotel yang lumayan murah dulu, dan akhirnya gua dapet saran dari mbah google buat nginep di International Guesthouse AZURE Narita, itu yang paling murah soalnye, per malam 2,574¥ atau sekitar Rp.285.160.

Setelah sampe dihotel, gua satu kamar ama..................................................................................................... Armin, Afandi, dan Alfian temen baek gua(jangan mikir kalo gua bakalan satu kamar ama Nabilah, soalnya tau lah apa yang terjadi kalo laki-laki ama perempuan cuman berdua dan berada di dalam satu kamar yang cahayanya remang-remang, iye betul, mereka ngepet, yang jadi babi yang cowo, yang jagain lilin yang cewe :V).

Abis naro tas gua, gua dateng ke kamar Nabilah sama temen-temennya, bukan, bukan buat gangbang, tapi gua ngajakin Nabilah nyari makanan, kasian dia di pesawat tidur mulu dan kaga makan.
"Tok, tok" suara gua ngetok-ngetok pintu kamar Nabilah,
"Siapa disana?" Tanya Nabilah,
"Aku bima" jawab gua,
"Ohh, sebentar" Ucap Nabilah sambil membuka kunci pintu, daan membuka pintu,
"Heyy, kenapa?" Tanya Nabilah
"Gapapa sih, eheh, oiya, kamu kan di pesawat ngga makan apapun sama sekali, cari makan yok" Usul gua,
"Ayoo, aku laper banget nih" bales Nabilah.
Setelah itu gua pun keluar hotel bareng Nabilah nyari makanan yang murah plus enak,
abis 7 menitan nyari-nyari, akhirnya ketemu tukang mi ramen, enak nih keknya dingin-dingin dapet yang anget-anget...., kuah ramennya maksud gua yang anget :v .
gua kaga tau itu abang-abang ramen ngomongin apaab pas gua mesen, gua ngangguk-ngangguk aja :v .

Pas ramen udah dihidangkan, Nabilah minta disuapin, yaudeh gua suapin ramen gua, abis nyuapin taunya dia mau nyuapin gua juga, dan akhirnya, gua ama dia saling nyuap-nyuapin.
well, di jepang ternyata bikin hoki juga :v .
abis selese makan, gua ama Nabilah langsung balik ke hotel.
Gua nganterin Nabilah ke kamarnya, begitu sampe dikamarnya, gua pamit buat ke kamar gua lagi, baru juga gua mau balik ke kamar gua, eh Nabilah narik tangan gua dan dia memejamkan mata pertanda minta dicium !, YEAHHH BTCHESSSS, THIS IS MY CHANCEEE !!!!.
Gua pun deketin bibir gua ke bibir Nabilah, semakin dekat, semakin dekat SEMAKIN DEKATTTT, dan ketika udah deket banget, gua melek dan ternyata semua temen-temen gua ngintipin gua ama Nabilah di pintu kamar yang sedikit terbuka.
"CIEEEEEE !" teriak temen-temen gua,
pipi nya Nabilah pun memerah tanda malu,
"Well, shit, bil, aku ke kamar dulu yaa, ga enak diliatin ama ini bapet-baort ini" Ucap gua,
"tunggu" balas Nabilah sambil megang pipi gua dan nyium bibir gua, TJIAHH, first kiss tcuwk,
"CIEEEEEE !" Teriak temen-temen gua,
"SHUT THE FUCK UP !" ucap salah satu penghuni kamar disebelah kamar gua,
alhasil semua panik dan balik ke kamar masing-masing.
gua masih kebayang-bayang dengan kejadian tadi, rasa seger bercampur bahagia dipaduin jadi satu dan membentuk rasa SaNge(SenangBaNget :v ).
gua tidur sambil meluk laptop gua, karna guling gaada dan sekamar isinya cowo semua, nanti kalo gua kaga meluk apapun, pasti jam 00:30 gua bakalan meluk sesuatu, jadi lebih baek gua meluk laptop gua daripada nanti kebiasaan meluk guling jam 00:30 gua malah jadi meluk temen gua, kan jadi so humu.

Selama 12 hari di jepang, gua, Nabilah dan anak-anak jalan-jalan terus, sampe-sampe kartu kredit gua hampir jebol, mereka pada kutang eh ngutang ke gua buat jajan dan beli-beli oleh-oleh buat keluarga mereka, tapi kalo buat bayaran kamar hotel yaa patungan buat bayarnya, lakali gua yang bayar.
sebenernya gua sih pengeb Nonton theater AKaBe PatLapan di Akihabara, but, berhubung utang di kartu kredit gedenya udah kek oppainya member AKaBe, yaa gajadi dah -_-, yang kampretnya itu bukan cuma gajadi ke theater gara-gara duit gua abis, tapi juga karna gua keserempet taksi pas mau nyebrang ama Nabilah ke tempat jualan game di deket hotel gua, dan alhasil lengan kiri gua berdarah, lukanya kecil, panjangnya cuman 3.5 cm an, tapi gapapa lah, yang penting bukan Nabilah yang luka, ini juga buat oleh-oleh dari jepang :'v . setelah tau nyerempet gua, supir taksinya turun dan langsunginta maaf, gua pun langsung lanjutin nyebrang,
"Kamu gapapa bim?" tanya Nabilah,
"gapapa kok, cuma luka kecil doang, kan yang penting kamu ga luka" Jawab gua,
"ahaha, kamuuuu" ucap Nabilah, sambil tersenyum meluk gua,

pas hari ke-13 gua sama anak-anak memutuskan balik ke Indonesia, setelah 1 jam siap-siap(makan siang, beli makanan ringan, dan ngerapiin koper), akhirnya kita semua check out dari hotel, dan Langsung berangkat ke bandara.

begitu sampe di bandara, gua ama anak-anak patungan beli tiket buat balik, setelah duitnya terkumpul, kini giliran temen gua si Alfian yang tugasnya buat beli tiket.
Setelah nunggu beberapa saat, Alfian balik ke kita dengan wajah sedikit bersalah,
"eh cuk, ngapa muka lu kusut kek sempak vua yang seminggu ga gua cuci?" Tanya gua,
"Well shit man, gua berhasil dapetin tiket buat 13 orang, untuk 2 orang dapet juga sih, tapiii, beda pesawat" Ucap Alfian,
"ngapa kaga kordinasi ama kita dulu kodok cina?" tanya gua,
"ngantrinya panjang tcuwk" Jawab Alfian,
"well shit, jadwal penerbangannya beda berapa menit?" tanya gua,
"cuma beda 20 menit doang kok" ucap Alfian,
"well, gua ambil tiket yang itu" Ucap Alfian,
"aku ambil yang satunya" Ucap Nabilah.

Begitu jam 14:30, anak-anak udah pada naek ke pesawat, dan lalu take off setelah 15 menit kemudian.
Setelah nunggu sekitar 20 menit, gua ama Nabilah pun naek ke pesawat, pas mau naik pesawat, gua ngeliat 5 orang mencurigakan berjaket hitam dan semuanya memakai kacamata+topi, "ahh bodo amat, palingan mereka pake gitu buat ciri khas kelompoknya doang" Ucap gua dalam hati,
Begitu gua udah di dalem pesawat, gua ama Nabilah duduk di kursi yang udah dipilih ama Alfian tadi,
Setelah 15 menit kemudian, pesawat pun take off, jenis pesawat masih sama, tetep jenis airbus A320-200.

Baru juga 45 menit, ehhh Nabilah udah tidur, mana dia nyender lagi di pundak gua, tapi gapapa sih, rejeki kaga boleh ditolak.
gua mikir dalem hati, Gua udah sedeket ini sama cewe yang gua suka, udah sering jalan bareng, dan udah first kiss lagi, masa dia cuman nganggep gua temen?, kan nyesek bat, yo wess lah, ntar gua tembak dah dia abis sampe di Jakarta.

Sekitar 2 jam an terbang, semua penumpang tertidur, artinya cuma kaga bisa tidur, cuma karna mata gua sipit aja jadi gua dikira tidur,
gua perhatiin ada salah seorang yang misterius tadi berdiri dan berjalan ke tempat pilot, dan ada pramugara yang nyoba nge stop itu orang, ehh tau-taunya dia malah nembak itu pramugara !, bukan, bukan nembak nyatain cinta gitu, tapi nembak beneran pake pistol colt45, dia nembak tepat di kepala, karna dia nembaknya gapake perdam, jadinya para penumpang bangun dan mereka pun panik, Nabilah juga langsung bangun dan ketakutan sambil meluk gua.
ke empat orang yang berpakaian sama pun berdiri dan menodongkan senjata juga ke arah penumpang.

"Don't move and don't do a stupid thing, or i will kill you !" Ucap salah satu dari mereka.
Lalu salah satu dari mereka pun pergi ke tempat pilot,
Setelah beberapa menit, pilot pun mengumumkan kalau destinasi tujuan telah diganti dari ke Indonesia, menjadi ke Hawaii, sebenernya gua antara cemas ama seneng juga, soalnya gua belom pernah ke hawaii, tapi yang bikin gua cemas atu, duit gua udah abis jadi bingung mau nginep dimana nanti.
Dan akhirnya gua memikirkan cara untuk berpikir cara menyelamatkan Nabilah, pilot dan penumpang yang lainnya.

Setelah 30 menit berpikir, akhirnya gua dapet rencana yang ajib alias mantaf.
Gua berdiri dari bangku gua, dan alhasil gua ditodong sama seseorang yang pake masker dan pake pistol jenis M9 dengan peredam suara.
"whoa, i just want to get my shit out man, dont shoot me" ucap gua sambil mengangkat tangan.
"Well okay, i will follow you and i will watching you !" ucap pembajak yabg nodongin senjata nya ke arah gua tadi,
Setelah itu, gua berjalan ke toilet sambil di todong oleh penjaga yang tadi nodong gua pas gua berdiri.

Begitu sampe di toilet, gua kaga bab, tapi gua mau ngelancarin rencana gua yang tadi udah gua pikirin, gua ngelepas gesper gua dan menajamkan ujung besi yabg ada di gesper gua dengan cara nge gesek-gesekin besinya ke kloset duduk,
sambil najemin itu besi atu, gua nyoba ngobrol ama pembajak itu,
"hey man, if i can know, why the fuck you hijacking this plane?" tanya gua,
"you dont need to know" jawab dia,
"come on man, just both of us will know" ucap gua membujuk,
"well, we're hijacking this plane just for a money, we want to sell this plane to a merchant in hawaii" Ucap dia,
"you have a son?" tanya gua,
"yeah, he's in Australia" jawab dia,
"ohh, okay" ucap gua,
"you've finished your ass problem?" tanya dia,
"just give me, 10 second again man" jawab gua sambil coba manjat ke atas ruangan toilet dan bersembunyi diatas pintu masuk toilet
"okay" ucap pembajak itu,
"Ohh SHIT, man can you help me?!!" ucap gua dengan nada yang lumayan keras,
"Hey What the fuck happened?!, where the fuck are you?!" ucap pembajak sambil buka pintu toilet dan nyari gua.
"im on here motherfucker" ucap gua sambil lompat dan menancapkan ujung gesper gua yang udah gua buat runcing tepat di ubun-ubun kepalanya.
gua sebenernya merasa bersalah gara-gara nge bunuh dia, tapi ya daripada dia bunuh semua penumpang disini, ya lebih baek dia yang gua bunuh.

pintu toilet gua tutup rapat lagi dan gua ngambil baju dia buat nyamar,
setelah pakaian dia udah lengkap ditubuh gua, gua langsung makein dia baju gua dan celana gua, gua juga ga lupa buat ngambil pistolnya dan 2 amunisi yang ada di dalem jaketnya, plus topi, kacamatanya dan maskernya.
Ternyata pistolnya itu ga dibuat dari baja, ternyata cuman dibuat dari printer 3D dengan plastik yang bener-bener kuat, pelurunya juga ga terlalu berbahaya, palingan butuh 3 kali tembakan di dada untuk membunuh orang, dan ternyata itulah kenapa mereka lulus dari pemeriksaan.
Abis itu, gua keluar dari toilet dan menggantikan pembajak itu,
begitu gua lewat dari kursi gua ama Nabilah, Nabilah megang tangan gua dan nanya :
"where's my boyfriend?!" tanya dia dengan muka cemas,
Ziiinnnggggg, Nnnngggguuuuiiiiinnngggg, Ngengenggggggg, Brwbeeeennngggggg, BAHAGIA banget gua cuwk!, tenyata Nabilah selama ini nganggep gua pacar diiaaaa, Warlohe \ :v / .
gua ga bisa jawab apapun karna takut ketauan, gua pun menyingkap lengan baju gua, dan menunjukan lengan gua yang waktu itu keserempet taksi ke Nabilah, Nabilah pun akhirnya tau kalo itu gua yang lagi nyamar, dia pun pura-pura menangis.

Gua pun berjalan sambil menodongkan pistol ke penumpang sebagai salah satu dari penyamaran gua.
"hey, where's him?" tanya salah satu pembajak,
"dead" jawab gua,
"why the fuck you kill him?!"tanya dia,
"because he tried to kill me !" Jawab gua,
"well, don't do it again" ucap dia,
"okay" jawab gua,

Setelah gua liat 3 pembajak itu lengang dan ga ngeliat ke arah gua, gua pun kaga nyia-nyiain kesempatan, gua bidik dan gua tembak tiga pembajak itu tepat di kepalanya, setelah itu gua pun memberi isyarat untuk penumpang untuk diam, dan gua juga meminta beberapa penumpang menelpon ke 911.

setelah semua siap, gua pergi ke ruangan pilot dan menodong pembajak yang tinggal seorang diri itu,
"surrender, or dead" ucap gua,
dia pun berbalik ke arah gua,
"surrender?, you cant even kill me, if my heart stopped, the bomb in my body will explode, and all of you will die !, hahaha...." ucap dia,
Setelah berkata seperti itu, dia pun menembak pilot tepat dikepala, gua udah nyoba berhentiin tapi sayangnya gua telat..
"Son of a btch!" ucap gua sambil ngelemparin pukulan ke mukanya dia,
tanpa gua duga, ternyata dia nangkep pukulan gua dan mukul dada gua dan lalu nendang ulu ati gua, dan alhasil, gua mental 2 meteran, gilaaa, ini orang pake chi kali ya?, nyesek bat pukulannya.

Gua nyoba berdiri, ehh punggung gua malah di injek ama itu bapet,
"if anyone move or try to help this shit, all of you will die !" ucap pembajak,
Gua liat ke atas, ke mukannya dia, dan dia pun menodongkan pistol ke arah gua,
"Good bye, asshole" ucap dia sambil bersiap menembak gua,
Tanpa gua duga-duga, ternyata Nabilah dateng abis itu nge hantam dia pake koper, tapi ternyata dia masih kuat, abis itu, dia berdiri lagi dan nyekik Nabilah dan nampar dia ampe jatuh.

Waduhh, kali ini tuh bapet atu emang bener2 nyari infus, gua langsung nyoba berdiri tegak, abis itu pasang kuda-kuda ripper mode (Percampuran beladiri Wing Chun, Karate dan Muay Thai).
Tanpa basa-basi gua langsung nyerang itu pembajak,
Gua pukul ke arah pipinya, dia tangkis, dan tanpa dia duga, gua tendang tulang keringnya, abis itu ulu atinya gua pukul, setelah dia kesakitan, gua cengkram lehernya dia, dan dia gua lempar kebelakang, sebelom dia sempet berdiri, gua sikut kepalanya keras-keras sampai akhirnya, dia pun pingsan.

Setelah itu, gua dateng ke arah Nabilah, dan ada satu penumpang yang berdiri dan mempersilahkan Nabilah duduk,
"Kamu gapapa kan?" tanya gua,
"iya gapapa kok" ucap Nabilah sambil tersenyum kecil,
man damn, walaupun luka nya ga terlalu parah, tapi ya tetep aja gua khawatir.
"aku ke tempat pilot sebentar yaa" ucap gua,
"iyaa" balas Nabilah.

Gua pun dateng ke arah pilot, damn man, kondisi pilotnya mengenaskan banget cuwk, dan co-pilot kayaknya juga lumayan shock, gua tanya ke co-pilot apakah masih mungkin kalo pesawat ini mendarat darurat, ehh dia bilang kaga, dan cara satu-satunya harapan cuman loncat pake parasut yang ada di bawah kursi penumpang, soalnya bahan bakar pesawat juga tinggal dikit banget.
Tanpa basa-basi lagi, gua minta seluruh penumpang buat ngambil parasut yang ada di bawah kursi masing-masing, gua pun ngambil tiga parasut di kursi pesawat yang bekas 5 pembajak tadi buat gua, Nabilah ama co-pilot tadi, begitu semuanya udah siap(penumpang udah pake parasut semua, kecepatan pesawat di pelanin, dan pintu darurat dibuka), gua langsung nyuruh semua penumpang buat keluar pesawat secepatnya,
abis itu gua nyuruh tuh co-pilot buat jadiin pesawat ini auto-pilot, dan langsung keluar, begitu gua mau keluar bareng Nabilah(INGET, ini maksudnya keluar dari pesawat bukan keluar...., ya you know lah :v ), ehh tiba-tiba pembajak itu berdiri lagi dan berkata,
"You and i, will both DIE !" bentak dia sambil menodongkan pistol ke arah kepalanya dia sendiri, holy shit, gua pun langsung meluk Nabilah dan lompat dari pesawat.

Pas banget 5 detik setelah gua keluar dari pesawat sama Nabilah, bagian belakang pesawat itu meledak dan ledakannya merambat hingga pesawat hancur berkeping-keping, gua perhatiin baik-baik ternyata ada puing pesawat yang besarnya sebesar plat nomer sepanjang 2 cm an, jatuh menuju gua ama Nabilah, gua langsung membalikan badan buat ngelindungin dia, dan ya itu, puing pesawat yang lumayan tajem itu nancep di punggung bagian tengah gua, rasa sakitnya bukan main cukk, dan gua masih bisa di bilang beruntung karna jaket yang gua ambil dari pembajak itu kebal peluru, jadi ya ga terlalu dalam lukanya.

karna lautan sudah mulai keliatan, gua langsung narik parasut, begitu ketinggian gua 47 meteran di atas permukaan laut, gua suruh Nabilah narik parasutnya biar gua sama dia jatohnya lebih lembuttt :v ,
begitu gua mendarat di laut dengan lembut, ternyata penumpang pesawat udah pada nungguin gua ama Nabilah di permukaan laut.
"heyy, kamh gapapa kan bil? tanya gua,
"HARUSNYA AKU YABG NANYA KAYAK GITU KE KAMU !" bentak Nabilah sambil nangis,
"haha, aku rapopo kok, ini cuman luka kecil doang" balas gua,
"huaaaa, ngapain kamu ngelindungin aku tadi?!, kan harusnya aku yang kena!" ucap Nabilah sambil tambah kejer nangisnya,
"memang tugas seorang laki-laki buat melindungi wanita yang dia cintai, dan btw, kamu mau ga jadi pacar aku?" ucap gua,
"mauuu" jawab Nabilah sambil meluk gua,
"haha, itu membuat aku lebih tenang" ucap gua sambil nyium keningnya dia,

Setelah menunggu sekitar 15 menit, akhirnya ada team penyelamat dateng buat mengevakuasi korban pesawat, beruntung korban cuman pilot, dan 5 orang pembajak tadi.

2 bulan kemudian, gua udah lumayan sembuh, bekas lukanya juga lumayan kecil,
setelah gua bener-bener sembuh, gua pun ngelanjutin aktifitas dan rutinitas kuliah gua ama Nabilah.
Semakin lama, hubungan gua ama Nabilah makin deket tanpa ada pho ataupun tukang tikung, dan akhirnya Happy Ending !

Dan dari pengalaman itu, gua belajar bahwa :
"Kita bakalan jadi lebih kuat dari biasanya kalo ngelindungin orang yang kita cinta, kaga peduli mau kek gimana lawannya, bencananya, atau bahkan takdirnya, karna kita bahkan rela mati untuk melindungi orang yang kita cintai"
------------------------------------------------------------------------------------
wohoow, thanks for reading my fanfict !, Stay Happy, Stay Awesome !
Bima Arif Putra Web Developer

9 komentar:

  1. Terlalu... Terlalu... Ane gk kuat bacanye... Imajinasi nya terlalu tinggi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. WAKAKAKA :V
      btw, thanks udah berkunjung cuk ! :v

      Hapus
  2. delusinya :v
    liat sebelah kanan, ad wingchun :v
    belajar wingchun lu gan? boleh tuh di test ama nan quan gw :v
    sama" berasal dri wushu juga kok wingchun ma nan quan (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan kung fu lho gan, aslinya wushu, kung fu itu nama kuda" nya gan, dan tulisan mandarinnya pun aslinya bukan kung fu, tpi kung bu, b dibaca f *ngasih info :v

      Hapus
    2. klo mau liat nan quan itu gimana nih gan ane ksih link utub nya :v
      http://www.youtube.com/watch?v=uM3pKU16oFY nan quan senior A
      tpi gw gk belajar yg itu, gw yg junior A, nih videonya http://www.youtube.com/watch?v=q1Ykoia4X5Q
      Sekalian Promo :v :v

      Hapus
    3. \ :v /
      thanks udah berkunjung :v

      Hapus
  3. keren cerita nya bang , tapi kalau dibandingin sama yang futari , keren yang futari , tapi overall , KOMPOR GAS !!!

    BalasHapus
  4. oh ya , izin share juga yang ini :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. sertakan alamat blog gue juga ya cuk :v
      thanks udah berkunjung

      Hapus