Rabu, 25 Juni 2014

Download Grand Theft Auto IV Extreme RIP just 4.6GB ! [Direct Link] 100% WORKING !






Yo, Kali ini gua bakalan share link download............................................(Gua tau pikiran lu semua, lu pasti ngira gua bakalan share link download jav kan?) GTA IV RIP, sebenernya sih kaga RIP, harus diinstal dulu baru bisa maen.

Udah gua coba di laptop gua dan 100% bisa !

nih ss dari laptop gua :








Minimum system requirements

OS: Windows XP/Vista
Processor: Intel Core 2 DUO @ 1.8 GHz/AMD Athlon 64 X2 @ 2.4 GHz
Memory: 1.5 GB
Hard Drive: 16 GB Free
Video Memory: 256 MB (nVidia GeForce 7900/ATI Radeon X1900)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard & Mouse
DVD Rom Drive

Recommended system requirements

OS: Windows XP/Vista
Processor: Intel Core 2 QUAD @ 2.4 GHz/AMD Phenom X3 @ 2.1 GHz
Memory: 2 GB (2.5 GB for Vista)
Hard Drive: 18 GB Free
Video Memory: 512 MB (nVidia GeForce 8600/ATI 3870)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c or 10
Keyboard & Mouse
DVD Rom Drive

Cara installnya kek gini cuk :

1. Download semua part game (1 - 5 Part) Masing-masing part 1 gb, tapi part ke 5 600mb doang
PART 1   1GB
PART 2   1GB
PART 3   1GB
PART 4   1GB
PART 5   600MB
Tips: Download pake IDM biar cepet



2. Abis ke download semua part-partnya, extract filesnya,
Oh iye, Password RARnya adalah : 
www.pocketgames.ir

3.Bikin kopi gih, extractnya paling cepet 25 menit soalnya
4.Abis ke extract buka file GTA IV Extreme RIP [www.pocketgames.ir]
5.Klik Setup
6.Karna lu kaga ngerti bahasa rusia, pencet ini aja terus

7.Gua saranin lu buat bikin nasi goreng / nonton jav / ngelakuin kegiatan yang lainnya, soalnya instalasi game ini sekitar 1 jam++
8. Begitu selese nginstall, jangan pernah pencet Aplikasi patch yang bernama "RUS", atau kalo ngga, game lu bakalan jadi bahasa russia

(Optional for low spec)
9.Download Rockstar Game Social Club di "SINI"
10.Gua saranin buat download patch 1.0.4.0 biar performa game jadi mantab. 
Download Patch : CLICK HERE 
Download Crack : CLICK HERE
Atau, disini juga bisa

NB: INSTALL RGSC TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENGINSTALL PATCH, KALO RGSC KAGA KE INSTALL, PATCH GABAKALAN BISA KE INSTALL CUK !

Udah dah tinggal maen, see you next time lads !

Bima Arif Putra Web Developer

154 komentar:

  1. gak bisa di ekstrak

    BalasHapus
  2. pake ekstrak kulit manggis broo... 100% work!!!

    BalasHapus
  3. siiip bro....work 10000000% di pc saya thanks banyak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo working lah gua pas estrack gagal-gagal mulu tolong kasih tau dong

      Hapus
    2. di Hardisk yg msij dikit penyimpanan nya bro

      Hapus
  4. memang luama installnya 1 jam ++++

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah gua instal ada blackscreen terus ada tulisan judul part 3 gitu gtw knp

      Hapus
  5. request gta 5 rip wkwkwk

    BalasHapus
  6. wih anonim semua yg bales... wakakakkaka
    paling di extrak error gta4 part 2 nya
    wakkakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Kasih tau cara extractnya donk ane error mulu pliss pengen maen nih :D

      Hapus
    2. Extrack rar, lalu jalankan SETUP

      Hapus
  7. Kok patch sama cracknya di link dropbox tulisannya kayak gini;Error (509)
    This account's public links are generating too much traffic and have been temporarily disabled!,jadi gmna ya?

    BalasHapus
  8. gan kalau gak pake crak bisa gak?soalnya di link dropbox-nya Error (509)

    BalasHapus
  9. gan update link crack&patchnya gan. error tuh hehe, makasih

    BalasHapus
  10. tutor Extrak nya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik kanan pada file yang akan di exstrak lalu pilih exstrak here tunggu ampe muncul file hasil exstrak
      dan taaraaa...

      Hapus
  11. Urutan pas extract nya dong ,
    ane gagal mulu nih ...

    BalasHapus
  12. c*eg banget nih postingannya :v
    btw kayanya pernah liat lu deh...

    BalasHapus
  13. gta 4 bisa gk di mainan di pc ane.... Core 2 Duo E7500 2.93ghz Nvidia GeForce 9300 GS 256 mb ram 2 gb ddr2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, cek aja http://gamesystemrequirements.com/game/grand-theft-auto-iv#cresult . kalau lag , set low aja

      Hapus
  14. gan link patch sama cracknya error gan..

    BalasHapus
  15. link patch ama cracknya error gan

    BalasHapus
  16. habis download di ectrack lancar aja di ane tapi crack nya aja yg gak bisa didownload gan, mohon diperbaiki

    BalasHapus
  17. antivirus matiin dulu oon

    BalasHapus
  18. Bisa di mainin nih kagak??

    BalasHapus
  19. Balasan
    1. Kok gue setelah instalasi ada blackscreen terus ada tulisan tulisan gitu

      Hapus
  20. gan sekarang masih bisa kagaak ? :v salam anak meme

    BalasHapus
  21. anjay lu gua juga mau download nih

    BalasHapus
  22. Bedanya yg EXTREME sama yg enggak apa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini extreme rip jadi dicompress sampe 4 GBan dari 30 GBan coeg. :v

      Hapus
  23. tinggal download part 5 nya

    BalasHapus
  24. Sip gan 100% work di pc ane gan makasih

    BalasHapus
  25. sipp, belom selesai downloadnya gw

    BalasHapus
  26. work di pc ane. Ram 2 gb. Vram 512mb. AMD radeon with apu hd. Setting low-med. Lancar tanpa lag. Thanks

    BalasHapus
  27. Buat yang ngalamin error seculauncher, silahkan download dan install patch 1.0.7.0 (cari di google).
    Buat yang LaunchGTAIV.exe tidak bisa dibuka, silahkan install directx 2009. Thanks di laptopku work 10000/100 % work.

    BalasHapus
  28. Gan, part 2 error mulu, wrong password. Padahal part lainnya gak

    BalasHapus
  29. Bagi yang ngalamin seculauncher eror 2000 silahkan instal net framework 3.5 dan instal visual c++ 2005 dan kalo ngalamin eror ws 10 silahkan cari windows live besar file nya 200mb

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. gan kok punya gw loading mulu?

    BalasHapus
  32. Koq isi RAR-nya Part 2 smua... sih.......

    BalasHapus
  33. bisa nih.. Thanks ..

    Ijin Copy ya

    BalasHapus
  34. Kok pas di buka gamenya "close the program" terus sih

    Help

    BalasHapus
  35. Patch & Crack gx bsa d download gan
    Prbaiki donk.

    BalasHapus
  36. Emang cracknya harus di download y

    BalasHapus
  37. Ini game gta 4 dan episod from liberty city gak

    BalasHapus
  38. Kok pas di buka gamenya "close the program" terus sih

    BalasHapus
  39. Wow nginstallnya hampir 3 jam mantap mantap

    BalasHapus
  40. Hey kaka yg cmd ini kah sampai brp ini kaka?

    BalasHapus
  41. Link Patch Mati Tolong DiPerbaiki

    BalasHapus
  42. thanks gan informasinya

    kunjungi hargaalatantrianc2000.blogdetik.com pusatmesinantrianc2000.blogspot.co.id
    pusat alat antrian otomatis +software dan alat survey kepuasan pelanggan
    kami menjual alat antrian:

    -alat antri sederhana
    -alat antri berbasis android
    -survey kepuasaan layanan
    -kiosk
    -dan juga berbagai macam type tentunya

    hubungi www.alatantrian.com
    denny@cendana2000.com 082130345677

    BalasHapus
  43. link part nya error gan padahal kemaren cek bisa

    BalasHapus
  44. gan link dropbox crack&patch nya error coba di reup gan

    BalasHapus
  45. Gan kenapa pas buka gta4 nya gak bisa gan sculouncher 2000 nya failed to start gan. Tolong pencerahannya bagi yg tau caranya. Dan launchGTAIV.exe nya gak bisa di buka ga cannot launch tulisan nye. Mohon pencerahan nya kawang2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba pake patch 1.0.7.0 xari di google (juga install RSGC dulu)

      kalo masi belum bisa coba install NET.Framework 3.5 sama visual C++ 2005

      Hapus
    2. Coba pake patch 1.0.7.0 xari di google (juga install RSGC dulu)

      kalo masi belum bisa coba install NET.Framework 3.5 sama visual C++ 2005

      Hapus
    3. kalau masalah NET FrameWork tergantung pc/laptopnya gan, biasa nya NET Framewrok 3.5 buat XP. saya sarankan instal NetFramework 4.5.1 untuk Windows 7 dan bagi yg windows 8/8.1 di sarankan instal NetFramewook 4.6.1 serta MVisualnya boleh tahun berapa aja,tapi menurut saya diharapkan yg latest version

      Hapus
    4. sama nih kyk ane gan, udh ane instal yang net framework tpi blum bisa juga .

      Hapus
  46. Link part download gta iv nya koq mati smua?

    BalasHapus
  47. Link part download gta iv nya koq mati smua?

    BalasHapus
  48. bagimana pake skinnya....ngeluarin mobil ?,ganti baju watch dog ?

    BalasHapus
  49. gan ane udah install, tapi LaunchGTAIV.exe nya gak ada ya gan? itu gimana ngatasinnya. thx

    BalasHapus
  50. kok punya ane pas instal ada eror yang kalo diartiin "it is notfound any file specified for IS7zipExtract!"

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin ada yg kurang Filenya atau terhapus, coba ente cari Software untuk perlengkapan Game seperti NetFramework, Microsoft Visual C++, Dan Direcxt nya dan coba instal semua itu di PC/laptop agan kalau masih tidak bisa matiin antivirus agan trus instal ulang game gtanya

      Hapus
  51. kok gta gw lancar???

    BalasHapus
  52. ane udah download gamenya tapi belum ane install.nanti mau coba ane install.semoga work

    BalasHapus
  53. mendingan yng bukan rip, kalo rip loadingnya lama, ama fpsnya banyakan yg ori

    BalasHapus
  54. Di PC ane work, awalnya sering error...
    dan akhirnya work setelah ane punya Free space sekitar 20gb
    nginstallnya sekitar 3 jam..
    PC ane low end btw, good luck yg mau nyoba, LOL.

    BalasHapus
  55. Gan,,pc ane windows 8, instalnya gimana ya?
    Semua part & file tambahan udah ane download soalnya..

    BalasHapus
  56. waktu di CMD nya nunggu berapa lama kirakira gan?

    BalasHapus
  57. gan, gw kan dah download semua file diatas, udh gtu gw ekstrak, gw klik setup dan trus trus dah, ampe proses instalasi, tapi kok gagal ya, wktu nginstall? ada tulisan decompress failed gitu gan

    BalasHapus
  58. Loadingnya lama sekali gan??

    BalasHapus
  59. bang kok setelah diinstal 3 jam, dah instal patch 1.0.4.0, RGSC. ga bisa kebuka ya? Harus instal apa lg

    BalasHapus
  60. Link Pacth dan crack rusak gan

    BalasHapus
  61. ini work ga sihhhhhhh? jadi bingung

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. Gamenya work sih, cm koq pnya saya ga keliatan tampilan kota, mobil sm org2nya keliatan tp jadi ngapung gtu, solusinya gmn ya?

    BalasHapus
  64. GAn Lama amat install nya saya sudah mau 2 jam ni ngeinstalnya kasih solusi dnk
    Pliss Reply

    BalasHapus
  65. Gan koq punya ane pas hampir selesai extract koq ada tulisan "next volume is required" thx...

    BalasHapus
  66. Gan setelah selesai instal dan saya run as administrator malah ada tulisan "pintasan gta iv hilang windows sendang mencari launchGTAIV.exe " mohon pencerahanya gan HELP HELP HELP

    BalasHapus
  67. ngga bisa di ekstrak padahal file nya ngga corrupt

    BalasHapus
  68. pas di extrack nya udh hampir selesai ada tulisan next volume is required. padahal space disk saya masih ada 56gb

    BalasHapus
  69. Muncul fatal error resc10 gimana cara ngatasinnya?

    BalasHapus
  70. harus copy cracknya atau langsung main

    BalasHapus
  71. bang pas lagi ngeinstall part 3 yg prompt itu,tungg sampai abis apa?

    BalasHapus
  72. udah kelar install semua ,,
    RGSC udah ,
    Patch 1.0.4.0 udah
    tapi pas launch GTA4Launch langsung crash ..
    gimana fix.nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Part2 wrong pasword nih... Apa pasword gmn cara extrakny

      Hapus
  73. Password Part 1 Salah Bro
    Gimana Donk
    Chat Line Ane:fernandocapreli
    FB:Fernando Capreli

    BalasHapus
  74. Thank You


    although I do not have the opportunity to try it, there is a labor, there is not a cohort that holds it in the middle, and this is another kind of good size that I will not endure.

    BalasHapus
  75. Min kok gk bisa di open?

    BalasHapus
  76. gan di pc ram 2 gga intel pentinum bisa gk

    BalasHapus
  77. tolong yg part 2 di gnti server dowload nya..
    soalnya lemot ga full speed sprti part lain

    BalasHapus
  78. Gan di laptop gua gak bisa bacaannya "serulaucher:faile to start aplication.[200]gimana cara ngatasinya bang padahal specnya udh sesuai sama yg di atas

    BalasHapus
  79. gan saya main di laptop gk bisa mala mncul TA IV FATAL ERROR:Unable to create depth render target_Check that
    your Vidio Card meet or exceed the minimum requirement.you may also
    try re-installing DirectX and/or the latest vidio card driver.
    tolong gan bgaimna cara mengatasinya

    BalasHapus
  80. Woii part 2 wrong password... Passwordny apaan

    BalasHapus
  81. kak ko command prof nya download lagi lama banget

    BalasHapus
  82. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  83. Game nya work sih, tapi kok jalanan sama bangunan nya gk keliatan ya?

    BalasHapus
  84. Min kok punya q gk ada jalanya transparan jalanya. Gimana tuh min?

    BalasHapus
  85. kenapa lepas extract...semua part sama dari 1-5

    BalasHapus
  86. gan kenapa yang pas instal setup gagal mulu

    BalasHapus
  87. Bang kenapa di pc ane close program pas buka gamenya

    BalasHapus
  88. Uhh bang aku sih setuju kalo game lain tapi aku pengennya game ini:Call Of Duty Ghost Dan Battlefield 4 + cara multiplayer

    BalasHapus
  89. kalo gk download patch sama cracknya gpp kan

    BalasHapus
  90. Pake patch 1.0.4.0 malah kepotong layar nya, mau setting yang lain malah gelap.. kayanya mending ga usah pake patch 1.0.4.0

    BalasHapus
  91. bang kok gtanya malah stopped working?

    BalasHapus
  92. yang liat coment gua di situs ini plis baca????

    kalau di pasang dlc yg di situslain bisa gk soalnya gua download
    dlc nyadulu baru gta4nya plliiiissss balllaaaassss ???????

    BalasHapus
  93. Kok dah di instal tetep stoped working sih?

    BalasHapus
  94. Bang ini habis instal setup ada layar blackscreen judulnya select D:\Grand Theft Auto IV\pc\GTA IV PART3.exe

    BalasHapus
  95. gan ko saya waktu launch gamuncul apa apa

    BalasHapus
  96. min kalo spec laptop begini bisa gk
    Processor: intel(R) Core (TM) i3-2348M CPU @ 2.30 2.30
    Ram : 4.00 GB
    Syestem : 64-bit Operating Syestem

    bisa gk ya mohon di jaab

    BalasHapus
  97. kok setelah masuk layar ny item doang dan crash

    BalasHapus