Jumat, 22 November 2013

Biodata Pembuat Blog BAPF47 ini


well, gua bakalan nge share biodata gua, wakakaka (walaupun ga penting-penting amat sih, hehe)




NB: Foto di atas bukan anak ilang, tapi perkembangan muka gua yang gantengnya ngelebihin Soetan Bhatoegana dari tahun ke tahun :v

Nama          : Bima Arif Putra
Lahir            : Jakarta, 09 November 1999
Agama         : Islam Ahlussunnah
Martial Arts  : Wing Chun
Hobi             : Makan, Tidur, Maen Game, Latian Wing Chun, nonton Jav
Prestasi         : Nonton Jav kaga nge fap B|
Contact :
  • Facebook : https://www.facebook.com/bima.a.putra.980
  • Twitter      : @47BAPF
  • Google+     : Bima Redfield
  • Line           : Firenze48
  • Inisial        : #47BAPF
  • Emak         : Wiwik Haryanti
  • Bapak        : Samsul Arif
  • Istri            : Ayana Shahab (Amin ya Allah, Amin :v )
au dah apalagi, gua bingung :v
Satu ciri-ciri gua yang ngenes adalah...
Gua jomblo cuk :'v, sebenernya udah hampir ga jomblo sih, tapi pas baru mau nembak, eh malah ada yang nabrak(lebih parah dari nikung) :'v
Dulu itu jahanam ngatain gua kang tikung gara-gara gua disangka nikung pacarnya, padahal ga ada bukti sama sekali, mungkin itu setan mau bales dendam kali ye :'v
Lah ngapa jadi curhat, bodo amat,  blog-blog gua, bukan blog elu :'v
#AkuSihCuek #KarnaGuaJomblo :'v
Bima Arif Putra Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar