Sabtu, 15 Februari 2014

Alat yang harus diciptain di masa depan !



Wuah.. judulnya ngeri amat.. tentang masa depan. Iya.. masa depan.. masa depan cinta kita.. #Plak. Beberapa hari ini gue memimpikan tentang alat alat apa aja yang musti ada di masa depan. Alat apa aja sih ?? Simak nih sob..
***
1. Mesum Detector Door
mesum detector
* Wah.. kampret.. alat apaan itu ?? * Nah.. alat ini sungguh berguna jika ingin mengetahui orang itu mesum atau tidak, dan jika gue nanti jadi presiden.. gue bakal menyuruh para satpam satpam di busway busway atau pelabuhan hingga pesawat membawa alat ini.. biar tidak terjadi pelecehan lagi kepada perempuan. Hebat kan ide gue ???
2. Jomblo Detector
jomblo detector
* Tinut !!! * Maaf kamu jomblo.. silahkan coba lain kali kalo udah punya pacar
Nah.. Ini salah satu inovasi terhebat gue !! alat ini hampir sama seperti metal detector yang dipake om om sekuriti mall tapi bedanya alat ini bakal berbunyi jika didekatkan dengan Jomblo. Nah.. menurut ide gue.. nanti alat ini ditempatkan di tempat tempat orang orang pacaran kayak taman kota atau di tenpat tempat orang pacaran biasa ngumpul. Dengan alat ini.. maka para jomblo jomblo gak bakal mengalami kengenes-an yang berlebihan saat melihat orang yang sedang berduaan.
3. Friendzone Detector
friendzone meterWah.. kayaknya kamu bakal kena friendzone deh..
Nah.. alat ini bakal membantu para orang orang yang lagi PDKT agar tidak terjebak dalam friendzone. Jadi alat ini bakal memberikan bunyi saat dekat dengan orang yang bakal terkena Friendzone.. atau yang lebih parah lagi Supirzone atau Ojekzone. Sangat berguna bukan ?? Huehuehue…
***
Nah.. begitulah ketiga alat yang musti diciptakan dimasa depan. Ada yang bisa nambahin lagi ? Sampai jumpa di artikel gue selanjutnya !!
#SalamJomblo
Bima Arif Putra Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar