Kamis, 15 Agustus 2013

Download game-game seru untuk komputer/laptop speck rendah


oy oy oy :v
lama kaga posting ye :v
kali ini, gw bakalan nge share gam-game bagus untuk pc/laptop yang specknya kurang memadai untuk gaming, berikut game-game yang udah gw download dan gw mainin, seru ko ^^

1) MINECRAFT
hehe pepatah mengatakan "jangan menilai game dari grafiknya"(<- bikin sendiri),
sepertinya pepatah ini cocok untuk game keluaran mojang yang satu ini,
pertama-tama gw juga langsung nilai nih game jelek dan ngebingungin, tapi setelah ke klinik tong fang eh nanya mbah google maksudnya :p, gw ketagihan uwoh-uwoh, eh maksudnya ketagihan mainin game indie yang satu ini
nih bangunan bikinan gw di game minecraft tepatnya di mode creative :

gimane?, tertarik buat nge download? sizenya kecil ko ^^
nih linknye :

MINECRAFT 1.4.7 DOWNLOAD
PASSWORD : www.bagas31.com

Ade yang baru nih, ini minecraft versi gw loh :v
What's new?
- OptiFine(better graphic)
- New Blocks 
- some Character skin has been changed :
> Steve has been changed to Halo 4 Skin
> Creeper has been changed to HEROBRINE skin
> Enderman has been changed to Slanderman
> and many more !!!

there's the link :

MINECRAFT 1.6.2 BAP47

 
 ==========================================================================

2)  Slender man




Woohohohohohho :p <-ngapa tulisan gw jadi kek gini--" ah biarlah :v
kalian tau game slender man? kalo kaga tau, kudet lo #plakk,
game slender man ini adalah game horror yang ngebuat bulu kuduk gw jadi merinding walaupun gw maininye siang hari bolong-.-, 
di game ini misi lu simple banget, yaitu cuman nemuin 8 kertas berisi petunjuk-petunjuk di tengah hutan dan hanya berbekal senter, nih contoh kertasnye yang gw gambar :p :
nahh tertarik buat nge download? sizenye kecil, tenang aje
nih linknye :


 sebagai bonus, gw kasih mapnye nih :
nahh walaupun udah gw kasih tau lokasinye, jangan salahin gw kalo mental baja bisa jadi keripik begitu ketemu sama kang slender :p

GTA Extreme Indonesia 2014 (UPDATE)


http://adf.ly/ljxIO


Ini adalah game Grand Theft Auto yang telah di modifikasi dengan mod-mod indonesia, pokoknya sekali maen langsung ketagihan lu cuk !
Download GTA Extreme Indonesia v5.3 (737 MB) 
Klik tulisan dibawah ini cuk

Copyright : Naufal Irfan


 ========================================================================
Untuk game dengan spek rendah yang lain, bisa klik link dibawah ini bray


Bima Arif Putra Web Developer

4 komentar:

  1. mancap pos ente bro. btw itu SCM music player ente ganggu -_-" *ngomong gaje*

    BalasHapus
  2. GTA Linknya mati boss

    BalasHapus
  3. About Food Recipes savoryflavor.blogspot.com

    BalasHapus