Minggu, 20 April 2014

Download Single JKT48 ke-5 Flying Get


Yo Btchess :v
lama kaga share lagu, kali ini gua bakalan share single ke 6 nye JeKaTe48, Flying Get,
Well, mungkin ini emang telat ya nge sharenya?, Tapi bomat lah :v

Silahkan di Download CUK !

JKT48 - Flying Get
JKT48 - Shoujotachi Yo

Nahhh.., ada yang mau MV nya? langsung di download aja bero.. :v
btw, MV ini udah gak HD dari sumbernya yaitu Sindo.tv, 
Well silahkan di download !

                             " MV JKT48 - Flying Get "
Link Alternatif : MV JKT48 - Flying Get

Tinggal klik lagu yang mau lu download diatas cuk :v

Dan Btw, kalo lu mau reupload Beberapa file dari blog gua ini, tolong kasihin sumbernya bro !, gua susah2 nyari ini MV, ehh maen lu reupload aja,
Gua liat banyak di youtube yang "nyolong" ini MV dari blog gua tanpa ngasih sumbernya yaitu dari blog gua,

Contohnya ini : http://www.youtube.com/watch?v=7IjnQ2jzYog

Untuk Muhammad Iqbal tolong kasih sumbernya ya, bukan cuma buat dia, tapi buat lu lu pada yang reupload Video dari blog gua !, Dan untungnye gua waspada dari stealer2 kampret itu :v, jadi gua bikin di awal MV ada subtittle : 
Uploaded by: @47BAPF
www.bimaarifputra.blogspot
com
Jadi buat para "Reupload Stealer" im watching you bitch !
sekian~


Bima Arif Putra Web Developer

4 komentar: