Senin, 07 April 2014

Cara Internet gratis di modem Smartpret *nama disamarkan* :v


 Tutorial ini bersumber dari indocyberarmy, gua cuman menyebarluaskannya, gua udah nyoba dan ini masih work !
Ada trik baru cuk dari blog guaa, Hehehe ngeBlognya gratis dan internet gratis sungguh ini betul betul anak Indonesia yang gak tahu malu
Oh iya dalam seharian ini gue sudah tersesat di beberapa blog yang ada Tutorial cara internet gratis dengan modem smartfren(maklum namanya juga jomblo, alesan gua bagiin tips ini karna gua kasian sama jomblo yang pengen nonton JAV tapi kuotanya abis :v), but, link download dan gambar tetap dari sumbernya :D
Perhatikan step by step Tutorial cara internet gratis dengan modem smartfren, soalnya kalo ada salah satu yang salah, gabakal work cuk :

Siapkan dulu bahan untuk nge fap, cari di gapw*p.com, 
maap salah ketik, maksud gua, siapin bahan2 buat ini trik satu :

1. Modem Smartpret, kalo gapunya beli, jan minjem

2. ada dua link download :
2.1. Download software Inject Smartfren + Ultrasurf  (Password : idca) < ini yang di upload oleh indocyber army, harus registrasi dan cukup ribet buat orang awam
2.2. Download software Inject Smartfren + Ultrasurf < ini yang diupload oleh @47BAPF yaitu gua ndiri, kaga perlu registrasi2 as shit, kaga usah baca read me kalo lu pake google chrome
abis donlod, lu extract dulu keknya sih, gaperlu gua kasih tau ya..

3. Modem smartfren tanpa quota dan pulsa(kalo pulsanya masih ada, kirimin aja ke nomer gua biar work :v)

Cara menggunakan :
1. Connect dulu ke modem di Smartfren Connex cuk
2. Buka Ultrasurf yang sudah didownload lalu klik On
Tutorial cara internet gratis dengan modem smartfren
 3. Setting proxy dan portnya. Setting port sesuaikan saja dengan port Inject yang diatas
Tutorial cara internet gratis dengan modem smartfren
 4. Silahkan browsing gratis cuk. Dengan catatan kalau sudah connect ke server
Tutorial cara internet gratis dengan modem smartfren

5. Lainnya~
Untuk yang menggunakan Firefox, settingannya biar bisa internet gratis dengan modem smartfren :
Tutorial cara internet gratis dengan modem smartfren

dan Untuk yang mau download menggunakan IDM (Internet Download Manager) ini settingannya :
Tutorial cara internet gratis dengan modem smartfren
Selamat mencoba dan bereksperimen cuk !

ada problem?, ask 7625D21A
Bima Arif Putra Web Developer

2 komentar: