Selasa, 19 Agustus 2014

BAD NEWS BITCHY !, Ubisoft Hentikan Game untuk PS 3/ Xbox 360 Setelah 2015 !


Proses peralihan generasi gaming memang menjadi dilema tersendiri. Di satu sisi, kehadiran konsol yang lebih kuat berarti membuka potensi yang lebih besar untuk hadirnya game-game dengan kualitas visual lebih baik, atau bahkan inovasi gameplay yang tidak bisa diterapkan di generasi sebelumnya. Di sisi lain, ia juga menandai akhir dari sebuah generasi untuk platform yang mungkin sudah menemani kita selama bertahun-tahun lamanya. Namun berita buruk untuk gamer yang masih belum berkesempatan beralih generasi, Anda tampaknya punya ekstra 1 tahun lagi untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan, terutama jika Anda penggemar berat game-game dari Ubisoft.
Setelah Assassin’s Creed Rogue untuk tahun 2014 yang mereka kembangkan khusus untuk Playstation 3 dan Xbox 360, CEO – Yves Guillemot menegaskan bahwa Ubisoft mungkin akan menarik dukungan untuk platform generasi sebelumnya ini setelah tahun 2015 mendatang. Ada dua alasan utama yang mendasari keputusan ini, bahwa mereka tidak lagi mampu membagi kekuatan dan mengembangkan game untuk platform tersebut dan fakta bahwa secara mengejutkan, Playstation 4 dan Xbox One laris manis di pasaran, yang membuatnya tampil sebagai pasar yang lebih potensial. Sayangnya, Guillemot tidak menjelaskan apakah ini berarti AC Rogue akan menjadi seri AC terakhir atau tidak untuk PS 3/ Xbox 360.
Ubisoft akan mencabut dukungan terhadap Playstation 3 dan Xbox 360 setelah tahun 2015.
Ubisoft akan mencabut dukungan terhadap Playstation 3 dan Xbox 360 setelah tahun 2015.

Namun satu hal yang bisa dipastikan dari pernyataan Ubisoft ini,  bahwa mereka berkomitmen secara penuh untuk mendukung Playstation 4, Xbox One, dan PC dalam waktu yang cukup singkat. Jadi untuk Anda gamer yang masih belum beralih, terutama Anda yang menggemari seri Assassin’s Creed, batas waktu Anda adalah tahun depan. Keep saving the money!

SUMUR eh SUMBER
Bima Arif Putra Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar