Minggu, 24 Agustus 2014

Cerita Fiksi Futari Nori No Jitensha (Remaked Version)



---------------------------------------------------------------------------------------
Kata pembuka :
Hoi, maaf ya buat yang nungguin seri barunya AC:IR, gua pensi bikin tuh cerita karna otak gua lagi gua servis di tukang ketok mejik, ini aja baru gua ambil makanya langsung kepikiran buat bikin cerita :v
Selamat membaca !
---------------------------------------------------------------------------------------
Created by : Bima Arif Putra
Inspired by : Real life, dream, and one person...
---------------------------------------------------------------------------------------
Futari Nori No Jitensha (REMAKED VERSION)
---------------------------------------------------------------------------------------
            Hai, nama gua Taksa Arif Pragata, biasa dipanggil robert ama temen-temen gua,
dari Taksa ke Robert jauh ya?, Lagian sapa suruh percaya.


            Gua baru masuk SMA yang berada didaerah Ragunan nih gais, bukan, bukan masuk penangkaran monyet yang di kebon binatang ragunan, tapi masuk ke penangkaran tapir *canda*
Hari pertama gua pas MOS, gua dapet kelas X4, sebenernya sih gua gaterlalu pengen masuk SMA ini karna temen-temen baek gua jarang yang masuk SMA ini.
            Oh iya, gua lupa belom ngasih ciri-ciri gua, Gua ini Tamfan, dah itu aja.

            Kebanyakan Kakak-kakak kelas gua yang cewe itu 444 (Nt4p 4 F4p), gua sih fokus sama kakak kelas yang nanganin kelas gua, namanya Fela, Sipit, ke jepang-jepangan, bening, rambutnya dikuncir, pokoknya behhh dahh brayy, tapi sayang, dia udah punya pacar, jadi gua langsung males deketin.

            1 minggu kemudian, gua udah selesai MOS dan udah mulai belajar, gua dikelas duduk sama Riko, anak band yang banyak dikejar-kejar cewe, alesan gua duduk ama dia adalah berharap biar pesonanye dia bakalan nular ke gua, ehh ternyata pas ada kakak kelas masuk ke kelas gua buat ngabsen, eh si Riko malah ditanyain kenapa bawa-bawa pembantu ke sekolah.

            Ada satu temen gua yang cewe yang pinter, duduknya, dibelakang gua, namanya Nadhifa Salsabila, dia itu cakep, sipit, bening, rambutnya rada bergelombang, tingginya hampir sama kek gua, pokoknye nearly perfect, tapi sayang, dia terlalu pinter buat gua, bayangin aja, pas gua tes iq di sd, iq gua setara sama ikan sapu-sapu.

            Semenjak move on pas SMP dari cewe yang udah 2 tahun gua suka tapi gadapet-dapet, akhirnya gua masih jadi jomblo sampe sekarang(ya namanya juga gadapet).

            Gua sebenernya emang suka sih sama Nadhifa, tapi mungkin karna gua bukan anak band, bukan anak futsal, bukan anak basket, gua rada hopless buat dapetin dia.

            Suatu saat gua dapet tugas kerja kelompok, dan gua itu satu kelompok sama Nadhifa, Riko, dan Radit.
Karna kita ber-3 itu sama-sama suka sama Nadhifa, kita berlomba-lomba buat dapet perhatian dari Nadhifa.

Hari ini kerja kelompoknya diperpustakan, dari awal jam pulang sekolah sampe jam 4 sore, kata Nadhifa sih biar kerjaan ga numpuk, tapi ya bagi kita bertiga, tetep aja males -_- .

            2 jam kemudian, kita selesai mengerjakan tugas yang diberi waktu 1 minggu buat nyeleseinnya B| (sebenernya sih si Nadhifa sama Riko doang yang ngerjain, gua sama Radit cuman ngorok sambil pura-pura baca buku doang).
Abis itu, Karna si Nadhifa jalan pulangnya itu searah sama gua, jadi ya gua boncengin pake sepeda gua(ya sekalian pedekate lahh, eakkkkk :v ).

"Eh Nad, gua boleh nanya ga?" Tanya gua,
"Boleh, nanya apa?" Balas Nadhifa,
"Ehhh, lu udah punya pacar belom?" Tanya gua,
"Belom, emangnya kenapa?, lu suka ama gua Sa?" Tanya Nadhifa balik,
"Geer amat lu :v " balas gua,
"Kalo suka mah bilang ajaa, gua tau banyak yang nge fans sama gua, HAHA" Ucap Nadhifa,
"Et dah, keknya pengen bat lu gua tembak, wkwk" balas gua,
"Woo, geer amat lu, haha" ucap Nadhifa,

            Setelah sampe rumahnya, gua minta pin bbmnya dia, ehh katanya harus nge traktir dia makan siang dulu besok, gua langsung iyain aja, dan abis itu gua langsung balik kerumah.
Apakah ini pertanda kalo gua di notice ama my laf?, Jiah seneng bat coeg ! (Oke ini alay parah).

            Dirumah, gua yang biasanya maen game mulu, nonton jav selama 1 jam an(rekor terbaik gua sih nonton jav selama 2 jam 34 menit 47 detik), sekarang malah jadi mikirin Nadhifa mulu.

            Gua menggunakan rumus F21N3D+Z0N-3D(dibaca Friendzoned) untuk memecahkan maksud kata-kata Nadhifa yang tadi, Ada beberapa kemungkinan kalo dia ngajak gua buat makan siang besok.

            Kemungkinan pertama : Gua di notice, berarti dia udah mulai tau kalo gua itu suka ama dia, dan ada kemungkinan kalo dia itu juga ada rasa suka sama gua :3 .

            Kemungkinan kedua : Gua masuk FRIENDZONE(lagi, untuk yang ke-7 kalinya), menurut penelitian gua berdasarkan beberapa cewe yang gua suka, dan yang nge friendzone in gua, mereka itu awal-awalnya baik, tapi setelah tau kalo kita suka ama mereka, mereka langsung menjauh.

            Kemungkinan ketiga : ini adalah kemungkinan yang paling buruk, bener-bener buruk, yaitu adalah gua masuk kedalam PHP ZONE, zona ini adalah zona cewe-cewe yang (maaf), bisa gua bilang bajingan, kenapa?, kita udah naroh hati di dia, udah mati-matian ngejar dia, dan dia keliatannya juga udah suka sama kita, dan kita dengan percaya diri nembak dia secara langsung, tapi, ternyata dia nolak kita dengan berbagai alasan yang ga masuk akal,
contohnya adalah salah satu alasan yang paling mereka sering gunain, "Kamu terlalu baik buat aku", Jadi mereka pengen kita jadi orang jahat gitu?, pernah gara-gara itu doang gua hampir nyolong burgernya nenek-nenek yang lagi makan di burger king karna pengen jadi orang yang gaterlalu baik.

            Dan karna gua pusing mikirin itu semua, gua akhirnya tertidur diatas gentong aer di rumah gua.(seriusan, karna percikan aer itu bisa nge bantu gua mikir, jadi kalo gua lagi ngerjain pr, atau mikirin cewe, atau bahkan mikir kategori apa yang harus gua download(only man know this meaning), gua 'ngamplok' diatas gentong aer dirumah gua).

            Pagi harinya, gua berangkat sekolah seperti biasa, setelah nyampe di sekolah, gua langsung nyamperin Nadhifa yang lagi belajar dan duduk disebelahnya,
"Nad, pin bbm lu lahhh" mohon gua,
"Ntarr, inget syaratnya, lu traktir gua makan dulu, bweee" balas Nadhifa sambil ngeledek,
"Makan terus, gatakut gendut?" Tanya gua sambil gantian ngeledek,
"Ih, ngeselin banget lu !" Balas Nadhifa sambil nabok-nabokin buku IPA yang tebelnya udah kek 7 kolor bokap gua yang dilipet-lipet.

            Setelah bel pulang berbunyi, gua langsung dateng ke tempatnya Nadhifa,
"Nad, jadi ga?" Tanya gua,
"Jadii, keknya lu pengen bat punya pin gua, naksir ya? Haha" jawab Nadhifa,
"Yehh, geer amat, jadi ga nih?" Tanya gua lagi,
"Jadii" balas Nadhifa,
"Lu mau makan dimana?" Tanya gua,
"Terserah deh" Jawab Nadhifa,
"Okee" balas gua.

            Jadi hari itu, secara ga sengaja, gua kek ngedate ama Nadhifa B| , gua ngajak dia ke sebuah mall yang berinisial Pejaten Village(ini mah bukan inisial lagi bego).
Gua bingung mau milih restoran yang mana, dan akhirnya gua nanya ke Nadhifa lagi,

"Nad, jadinya makan dimana nih?" Tanya gua,
"Terserah" Jawab dia,
"Mau makan bakso?" Tanya gua,
"Ngga, lagi males makan daging" Balas dia,
"Steak?" Tanya gua lagi,
"berlemak !, ntar gua jadi gendut !" Balas dia,
"Sushi?" Tanya gua lagi,
"Gasuka makan ikan mentah" Balas dia,
"Jadi lu mau nya makan apa sih? -_- " Tanya gua lagi,
"Terserah" Balas dia sambil melet,

 Sumpah dah, kalo gua udah jadian ama dia langsung gua cubit pipinya terus gua cipok saking ngeselinnya nih anak atu.


            Akhirnya gua ngajak dia makan di Penyetan COK !, dengan sambel khasnya yaitu sambel jancok.
Seriously, restoran ini bener-bener ada, liat aja di gugel.

            Setelah gua selese makan disitu, gua langsung nagih janjinya
"Woi Nad, mana janji lu?, katanya pengen ngasih gua pin bbm lu abis makan" Tanya gua,
"Masih inget aja, wkwk, nih" Balas dia sambil ngasihin barcode bbmnya,

            Jujur, setelah hari itu, kedekatan gua ama Nadhifa udah kayak orang pacaran.

            Tiap siang, sekitar jam 3 an gua pulang bareng Nadhifa pake sepeda gua sepeda, karna sepanjang jalan gua ngelawak biar dia ga bete, dia ketawa mulu dibagian belakang sepeda, yang gua ama Nadhifa naikin berdua, gua diam-diam ngomong didalem hati :

"Mungkin Nadhifa cuman nganggep gua ini temen sekelas dia doang, yang jalan pulangnya itu searah, keberadaan gua disini spertinya cuma kek angin, padahal, gua ama dia bercanda mulu, dan hampir tiap hari gua ini berinteraksi ama dia secara langsung maupun lewat bbm, padahal gua tau, cinta gua ama dia ini kagak abadi, tapi kenapa harus berputar jauh?"

 Ntah kenapa gua nyesek sendiri dalem ati, Mungkin Nadhifa yang berarti bagi gua, nggak menyadari apapun, dalam istilah gaulnya bisa disebut : "Cinta Tak Berbalas, Dari Belakang",
 Langit dikala senja ini kek nyinarin gedung-gedung yang gua lewatin pake sepeda ama Nadhifa, dan saat gua liat kebelakang, bayangan gua ama Nadhifa menjadi satu bayangan, sayang cuma bayangannya doang, tapi hatinya kaga.

dan ya begitulah, dari SMA kelas 1 sampe gua lulus, gua ga berani bilang suka sama Nadhifa, tetapi untungnya, gua satu kampus sama Nadhifa, dan ini bakalan bisa jadi kesempatan gua !

I hope this is not the end :v


Bima Arif Putra Web Developer

1 komentar:

  1. kalo menurut gua sebagai diri gua pribadi sih (yaiyalah), cerita lu udah bagus tapi kurang epik di sisi percakapan dan si nadhifa nya itu sendiri

    coba aja si nadhifa beneran polos ato ga nyadar sama sekali kalo si (siapa itu namanya?... oh iya,) robert naruh perasaan ke die..

    tapi itu menurut pribadi gua sih bim, kalo ga berkenan di abaikan aja
    #salamBlogger

    BalasHapus