Sabtu, 04 Oktober 2014

Futari Nori No Jitensha 2




Created by : Bima Arif Putra
Inspired by : Futari Nori No Jitensha music, mind, real life and dream
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ini namanya kata sambutan :
Hai coeg ! :v lama ga ngepost cerita nih brader, cerita fiksi kali ini adalah lanjutan dari cerita Futari Nori No Jitensha (Remaked Version) brayyy, buat yang belom baca, gua saranin buat baca dulu deh biar ntar ngerti alurnya,

Kalo udah baca cerita yang pertama, ya silahkan baca cerita lanjutannya yaitu cerita ini :v
SELAMAT MEMBACA COEG !
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Futari Nori No Jitensha 2
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hei, inget gua? si tampan dari goa Friendzone yang bernama Taksa Arif Pragata?, orang yang udah kena friendzone selama 3 tahun sama cewek yang dia sukain, yaitu Nadhifa Salsabila, cewek berparas yang cantik dan pinter, gak kayak gua, udah tampan tapi sayang, bego.



Ya gitu lah, setelah 3 tahun di masukin ke zona temen sama si Nadhifa, gua ga ada rasa nyesel belom nembak dia, kenapa? ya karna masa-masa terindah itu adalah masa-masa PDKT, dimana kalo marahan pasti cepet baekannya, gak kayak masa-masa pacaran, 1 kali marahan, 1 bulan ga dibales sms/bbm/linenya, dan ujung-ujungnya pasti selalu cowok yang salah.(pengalaman).

Alasan gua ga nembak-nembak Nadhifa ya bukan cuman gara-gara itu doang,
1 alasan yang ga kalah penting adalah, gua gamau terlalu pede dengan nganggep kalo dia itu suka ama gua, masalahnya dulu, pas gua smp, gua baru kenal beberapa bulan sama cewek yang tiba-tiba gua sukain itu, gua kira dia itu suka sama gua, karna hampir tiap hari gua itu bercanda mulu sama dia, tapi kenyataannya?, pas gua tembak, dia katanya pengen temenan aja, lu pikirin baek-baek, mana ada orang temenan tapi gapernah ngobrol atau bercanda-canda lagi kek dulu sebelom gua nembak dia? (*NB: ini diambil dari kisah nyata* gua tau, ga cuma gua doang yang pernah ngalamin nasib ini, kemungkinan 97.47% pengunjung blog gua pasti pernah ngalamin ini, walaupun 77% pengunjung blog gua ini adalah bule-bule ama indon2 yang ga modal dan nge download game gratis di blog gua ini).

Dan sekarang, gua udah jadi anak kuliahan brader, gua kuliah karna iseng dan karna gua dapet behasiswi eh behasiswa maksudnya, perasaan laki-laki gapake beha dah?, ohh iye salah, maksud gua itu, gua dapet beasiswa.

Gua ngambil kuliah di tempat asli gua, ya, di jakarta selatan, dan gua ngambil jurusan Ilmu Komputer(amfun kakak, kubukan hekel (-/\-) ).


77% Anak kuliahan itu adalah, orang-orang yang tugasnya nitip absen ke temen dan nge jav atau tidur di rumah, trus pas ditagihin skripsi ama dosen, dunia rasanya udah kek mau runtuh karna gabisa bikin skripsi.

Tapi, gua bukan tipe mahasiswa GHOST kek gitu, yang ada di daftar absen tapi di bangkunya kosong, gua ini anak rajin bray B| (*gua jadi anak rajin gini ya karna temen kuliah gua ya si itu, Nadhifa.)

Pas kuliah, semua pelajaran yang diajarin ama dosen gaada yang masuk di otak gua, tapi giliran gua suruh si Nadhifa buat ngejelasin pelajaran yang tadi, gua malah langsung ngerti.

Karna jarak rumah gua yang ga begitu jauh, gua ke sekolah naek motor satria fu, dan tiap selesai kuliah, gua pasti ngeboncengin Nadhifa kerumahnya, untung Nadhifa itu bukan cewek yang matre kek cewek-cewek jaman sekarang yang kebanyakan maunya sama cowok yang punya mobil.

Jujur ya, gua bingung ama cewek-cewek jaman sekarang, kenapa bingung?, ya lu bayangin aja, cewek itu katanya pengen punya cowo yang baik, bisa ngertiin, dan ga bajingan, eh tapi mereka itu milihnya selalu cowok-cowok yang gajelas, begitu udah di "maenin" trus ditinggalin begitu aja, mereka bilang kalo semua cowo itu sama aja, kurang bangsat apa coba?!
Kurang lebih ya gambarannya itu kek gini :



(saran gua ya buat yang cewek-cewek yang udah bosen dimaenin ama cowok-cowok yang menurut lu keren tapi sebenernnya mereka itu brengsek, coba liat cowok yang udah suka sama elu dari dulu, biasannya sih itu adalah temen deket elu, menurut survey gua, cowok yang mendem perasaannya ke elu itu jauh lebih setia daripada yang ngumbar-ngumbar rasa sukannya dia itu ke elu.(contohnnya gua, eakkkkkk))

Sehabis nganterin Nadhifa pulang ke rumahnya, dan karna besok gaada jadwal kuliah,  gua pengen ngajak Nadhifa jalan-jalan kesebuah taman besok sore, inisial tamannya adalah Taman Tanjung Pasar Minggu, cuman buat refreshing aja. (gua ragu kalo taman yang gua sebutin tadi masih bisa dibilang inisial)

Keesokan sorenya, gua ngejemput Nadhifa dirumahnya pake sepeda gua, gua sengaja pake sepeda karna biar ntar suasananya romantisan-romantisan gimana  gitu, haha.


Sore-sore jalan ke taman pake sepeda, dengan cuaca sore yang cerah, what a perfect day?.

Dan tiba-tiba, gua ga sengaja lewat jalan ke SMA gua yang dulu, suasana ini ngingetin gua sama kebiasaan gua dulu pas di SMA, yaitu tiap pulang sekolah, gua nganterin Nadhifa pulang pake sepeda ini, dan lewat jalan ini juga, gua iseng-iseng ngobrol ama Nadhifa :


"Nad, inget ga sama jalan ini?" Tanya gua,

"Inget bangett, ini kan jalan yang kita lewatin dulu setiap abis pulang sekolah, pake sepeda ini juga kan?" Balas Nadhifa,

"Haha, iya, inget aja lu" ucap gua,

"inget lah, mana mungkin gua bisa ngelupain itu?, orang hampir tiap hari pas SMA kita pulang bareng mulu, haha" balas Nadhifa,

"Iya pulang bareng terus, tapi hati gapernah bareng..." ucap gua keceplosan

"Apaan?" tanya Nadhifa,

"Eh.. engga, kita udah mau sampe di tamannya tuh, ntar lu mau makan bakso apa mie ayam yang ada disono?" Tanya gua sambil ngeles,

"Seriusaannn, lu ngomong apa tadiii" balas Nadhifa sambil megang pundak gua, abis itu 

menggoyang-goyangkannya kedepan ama kebelakang,

"kepoo" balas gua sambil noleh ke arah belakang terus melet,

"nyebelin lu" bales Nadhifa sambil buang muka,

"jangan marah dong nad" ucap gua sambil berhentiin sepeda,

"bomat" balas Nadhifa sambil tetep buang muka,

"Yaudah deh, gua tadi itu cuman bilang : "Iya pulang bareng terus, tapi hati gapernah bareng..."" Ucap gua,

"Cie-ciee, lu suka ama gua yaa?, kalo suka bilang aja kalii" Balas Nadhifa,

"lah, emang kalo gua bilang kalo gua ini suka ama lu, lu bakalan nerima gua?" Tanya gua dengan sedikit urat malu gua yang udah mulai putus,

"Ngga, HAHAHA" balas Nadhifa sambil ketawa,

"Php lu nad, php" balas gua dengan nada rendah dan menundukan wajah,

"hehehe, bercanda aksa, aksa mah gampang marah" balas Nadhifa sambil meluk gua dari belakang sepeda,

ENTAH KENAPA, PAS KEJADIAN INI, GUA RASA OTAK GUA PINDAH KE MERKURIUS AMA HATI GUA MELAYANG KE LUAR GALAKSI BIMA SAKTI, GUA SERASA DICULIK ALIEN NJENG, DIPELUK AMA CEWEK YANG GUA SUKA, BAYANGIN BERO, BAYANGIN ! (*overreact, namanya juga kesenengan), Gua pun akhirnya melanjutkan perjalanan ke taman yang jaraknya tinggal 7 meter lagi.

Abis sampe di taman, gua parkir sepeda gua, dan gua gembok, trus gua jalan-jalan disono(yaiyalah, yakali begitu sampe ditaman ngeliatin orang yang lagi pacaran doang).

Lagi enak-enaknya jalan-jalan sama Nadhifa, ehh gua ketemu Riko, iya saingan gua dulu buat dapetin Nadhifa, dan lu tau apa yang gua temukan?, DIA JALAN AMA CEWEK BULE ANJENG !,

"Oy njeng lama ga ketemu coeg !" Sapa Riko,

"Wahaha, iye coeg, gimana kabar lu?" Tanya Gua

"Baek, baek, baek banget malah" Balas dia,

"Ohh ngerti gua, ngertii, udah berapa lama lu jadian coeg?" Tanya gua,

"Ini bukan pacar gua coeg, ini turis dari mancanegara yang bingung mau jalan-jalan kemana, yaudah gua pandu aja" balas dia,

"By the way, lu udah jadian ama Nadhifa apa masih kena friendzone?, wakakak" Tanya dia,
Gua ngelirik wajahnya Nadhifa rada memerah, mungkin dia terangsang, eh mungkin rada malu maksud gua.

"Ciee ciee yang udah keluar dari friendzone cieee :v" Ucap Riko sambil ngeledek,
Gua berjalan kearah dia sambil bisikin ke kupingnya Riko :
"gua masih kena friendzone anjeng, angsat, kecoa bunting, kadal gendut, telor dinosaurus !"

"WAKAKAKKAKAK NGENES LU AKSA, NGENES, WAKKAKAKAK" tawa Riko dengan kencang,

"Ah udeh ye, gua mau lanjut jalan lagi" ucap gua ke Riko sambil brofist,

"Wokee, semoga cepet keluar dari friendzone ye, haha" balas dia,

Entah kenapa, rasanya gua ini malu banget anjir, 3 tahun masih aja kena friendzone, gabisa move on lagi, kan anjeng.

Pas udah jam 17:20, gua sama Nadhifa mutusin buat balik.
Begitu sampe dirumah Nadhifa, Nadhifa turun dan bilang makasih udah ngajak jalan tadi, dan tanpa gua duga, DIA NYIUM PIPI KANAN GUA !.

Dan ya begitulah, dari jam 17:45 sampe jam 00:47, gua terdiam bengong sambil mangap di depan kompleknya Nadhifa, sebelom akhirnya ada satpam yang lagi ronda dan teriak-teriak karna ngira kalo gua ini hantu jomblo bengong.

Begitu gua sadar, gua langsung balik kerumah, dan alhasil, gua dikira maling ama emak gua gara-gara pulangnya bener-bener kemaleman.
Pas dirumah gua masih mikir, apakah ini waktu yang pas buat ngungkapin perasaan gua ke Nadhifa?, daripada kelamaan, ntar gua malah ditikung, akhirnya gua tekankan bahwa 3 minggu lagi, pas ultahnya Nadhifa, GUA BAKALAN NEMBAK DIA !
Gua mikir-mikir skenario gua buat nembak Nadhifa, pas gua nyusun skenario ini buat nembak Nadhifa, rasanya udah kek nyusun strategi perang.

Keesokannya, gua iseng-iseng tukeran hp ama Nadhifa pas di kampus, gua buka bbmnya, dan gua liat ada chat dia sama Riko,
chat mereka berdua jauh lebih panjang daripada chat gua ama Nadhifa selama 1 bulan, dan disinilah gua mulai curiga kalo si Riko itu suka lagi ama Nadhifa dan mereka bakalan deket lagi kek dulu.

Keesokan harinya lagi gua ngeliat Nadhifa pasang status di bbm emotikon hug ama kiss, KECURIGAAN GUA PUN MULAI BERTAMBAH !.


19 hari kemudian, dengan hati yang sedikit curiga, gua jalan kerumah Nadhifa naek sepeda, gua sengaja ga ngasih tau dia karna gua pikir bakalan jadi suprise, gua kesana cuman bawa sekotak coklat ama 1 tangkai bunga mawar doang, maklum orang kere, sebenernya sih ngga kere-kere amat, gua cuman nge test apakah dugaan gua ini bener kalo Nadhifa itu bukan cewek matre.

Sesampainya di rumah Nadhifa, kecurigaan gua ternyata selama ini benar....

Gua melihat, sebuah, pandangan, yang bener-bener, bikin, pikiran gua, serasa kek bumi, udah runtuh, bersama, dengan, planet-planet lainnya, dan juga meteroit-meteroitnya.








GUA NGELIAT NADHIFA, DICIUM JIDATNTYA, SAMA RIKO ANJENG.









"Nad.." ucap gua,
"Hah, aksa?, kok lu ga bilang-bilang mau kesini?, gua kira lu lupa sama ulang tahun gua" Tanya Nadhifa sambil menjauhkan dirinya dari si Riko,
"Ya mana mungkin lah gua bakalan lupa di hari ulang tahun cewek yang gua suka selama 3 tahun lebih?" Jawab gua dengan nada rendah.

Gua berjalan ke arah mereka, terus gua kasihin kotak coklat ama bunga mawarnya ke Nadhifa sambil bilang :
"Selamat ulang tahun ya Nad, makasih udah jadi temen gua, walaupun gua berharap lebih, yaitu jadi pacar lu, gua tau itu gabakalan kesampaian, karna gua sama elu itu takdirnya udah seperti minyak sama air, cuman bisa berdampingan doang, gabisa bersatu, dan mungkin, 3 tahun lalu, gua ini bagi lu cuman temen sekelas aja, yang jalan pulangnya searah, keberadaan gua mungkin dimata lu cuman seperti angin, ada, tapi ga disadarin, 
Well, mungkin ini emang udah takdir gua buat kena friendzone ama lu, dan gabisa bersatu sama lu, but, fuck with that lah, haha, gausah dipikirin, yang penting kan elu bahagia, walaupun ga sama gua sih, haha,

sekali lagi, happy birthday ya Nadhifa Salsabila".

Setelah itu, gua balik badan dan jalan ke arah sepeda gua,
"Tunggu bro, ini ga seperti yang lu pikirin" Ucap Riko sambil megang pundak gua dari belakang,
"Udah, ga usah ngeles lagi, gua udah tau semuannya, gua sekarang cuman minta elu buat jaga Nadhifa baik-baik, jangan bikin dia nangis atau kecewa, gua lebih rela gua yang sedih, daripada orang yang gua sukain itu sedih." balas gua sambil naik ke sepeda,

Gua ngeliat Nadhifa cuman nundukin kepalanya aja sambil nangis,

"EII NAD !, JANGAN NANGIS DONG!, INI KAN HARI ULANG TAHUN ELU !, MASA LU NANGIS?, SENYUM NAPE ET" Teriak gua ke Nadhifa.

Nadhifa menegakan kepalanya dengan mata yang masih nangis, mungkin karna dia tau dia udah bikin gua sakit ati.


Setelah itu, gua jalanin sepeda gua buat balik lagi kerumah gua, tentunya dengan hati yang rasanya udah kek di gergaji, tapi nge gergajinya pake gergaji tumpul.

Setelah kejadian hari itu, busehhh itu bener-bener ngefek ke hidup gua, gua kuliah gapernah serius, nonton jav ga serius, bahkan gua berak aja ga serius.

Gua udah gapernah kontak-kontakan lagi sama Nadhifa, ketemu cuman kayak orang gak kenal, gua ketemu dia sih tetep senyum, tapi dianya nundukin kepala mulu kalo ketemu gua, sekarang pas pulang, dia dijemput sama si Riko pake motornya, gua ngeliatin mereka aja dari jauh, lu tau apa rasanya kalo lu suka sama cewek selama 3 tahun dan akhirnya, dia malah jadian sama temen lu?, iya, rasanya sakit.

dan disini gua cuman bisa bilang, yang paling penting bagi gua di dunia ini bukanlah kebahagian buat gua, tapi, yang paling penting adalah kebahagiaan buat orang yang gua suka, gua gapapa kok kena friendzone selama 3 tahun dan akhirnya begini, itung-itung pengalaman, haha. *ketawa ngenes dipojokan kamar mandi*
dan inilah akhir kisah cinta antara gua sama Nadhifa(Azeeekkkkkk, bahasa lu ketinggian aksaa), gua harap gua bisa nemuin cewek yang bener-bener bisa gua pacarin terus gua jadiin istri(cieilahhhhh).

I hope, this is not the ending(again).












(EPILOGUE)

4 bulan kemudian.


Sore ini gua ke taman Tanjung Pasar Minggu, buat refreshing sekalian nginget kenangan-kenangan gua dulu ama Nadhifa.
gua iseng-iseng duduk disebuah kursi besi disana, disamping seorang wanita cakep, yang wajahnya itu campuran jepang sama arab, imut, manis dan tembem, yang lagi duduk sambil nge gendong kucing yang mungkin itu hewan peliharaanya.(ga nutup kemungkinan kan kalo dia nyomot kucing yang lagi asik-asiknya kawin trus digendong kesini?)
Dan gua pun iseng-iseng kenalan sama dia,

"hey" sapa gua,

"hai juga, kamu bukan rampok kan?" Tanya dia,

buseh, bayangin bro, bayangin, baru nyapa pertama kali nyapa aja udah diduga rampok.

"ya bukan lah, tampang-tampang gini masa dibilang rampok?" balas gua sambil benerin rambut,

"Oh iyaa, kamu kan tampang-tampang jones, haha" balas dia,

"wah kaco, belom kenal udah ngatain aku jones, haha" Ucap gua,

"Haha, yaudah deh kenalan, nama kamu siapa?" Tanya dia,

"Namaku, Taksa Arif Pragata, kalo kamu?" Tanya gua balik,

"Ayana Shahab, salam kenal" Jawab dia,



Dan dari situlah, perjalanan kisah cinta gua(Azekk bahasanya Azeeekk) bermulai lagi !
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bima Arif Putra Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar