Minggu, 21 Juni 2015

Untuk orang yang nyari game gratis di blog ini


Well gan, halo, udah hampir 1 tahun ga update blog ini gua wkwk, 
Maaf banget nih ya, kalo link game2 bajakan yang gua kasih udah ga work lagi, itu karna..... 
gua udah tobat bray(tobat download bajakan maksudnya), jadi mohon maaf banget nih ya buat para readers, gua udah ga bakal ngasih lagi link2 download game bajakan :D, sekarang gua udah beralih ke steam, bagi yang mau mabar atau add, ini beberapa link akun gua :


ORIGIN : add nickname 47BAPF



gim bajakan udah ga update lagi, TAPI, kalo cerita fiksi gua ataupun info-info yang menarik, bakalan gua update dalam beberapa hari ini :D
btw, Happy Ramadhan !, maafin gua kalo kata2 gua suka ngelantur dan kaco wkawkk

thats all i wanted to say to all of you :D
Thanks !
Bima Arif Putra Web Developer

1 komentar: