Rabu, 01 Januari 2014

Game Watch Dogs Akan Dirilis Pada Maret 2014?


Pada musim liburan Natal dan akhir tahun ini nampaknya merupakan saat yang tepat untuk para publisher game dan console mengeluarkan produk dan game andalan merekake pasaran, salah satunya yang berpartisipasi peluncuran di akhir tahun diantaranya adalah Watch Dogs. Game ini nampaknya akan menjadi saingan berat dari GTA V dan hebatnya game ini sepertinya akan menjadi salah satu game yang paling dinanti oleh gamers pada akhir tahun ini. Namun ada kabar buruk menjelang perilisan game ini, game besutan Ubisoft yang digadang-gadang akan siap menyuguhkan sensasi bermain game yang berbeda mengalami penundaan dalam tanggal perilisannya. Ubisoft mengkonfirmasi bahwa Watch Dogs akan diundur perilisannya yang sejatinya pada 22 November 2013 menjadi pada awal tahun 2014.

Watch Dogs

Ubisoft berdali
h game yang bergenre open world ini berdalih bahwa pengunduran jadwal perilisan ini disebutkan terkait dengan masalah kesempurnaanya,
Ubisoft sengaja menunda Watch Dogs agar para developer benar-benar menyempurnakan kualitas agar bisa dimainkan secara optimal di mesin next-gen.
Visi jangka panjang kami adalah untuk memenangkan (mesin konsol) next-gen, ungkapnya di CEO Ubisoft Yves Guillemot.

Rumor Tanggal Perilisan dan Spesifikasi Minimum Watch Dogs
Belakangan ini beredar info bahwa Watch Dogs akan dirilis pada Maret 2014, berita ini muncul karena ShopTo toko ritel Video Game terbesar di Inggris Raya sudah memberikan daftar video game yang bakal rilis di tokonya pada 2014. Dan game Watch Dogs menjadi salah satu yang terdaftar dengan tanggal rilis 21 Maret 2014. Namun sayang tanggal perilisan ini masih belum bisa dibuktikan kebenarannya karena sampai saat ini Ubisoft selaku pengembang dari game ini belum memberikan pernyataan remsi mengenai tanggal rilis dari game next gen terbaru mereka ini.

Jadi bagi anda yang sudah sangat berharap bermain Watch Dogs anda harus cukup bersabar sampai ada berita perilisan resmi Watch Dogs pada tahun 2014 mendatang.
Bima Arif Putra Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar